Selasa, 09 Februari 2016

tutorial mack up natural

Tips Tutorial Cara MAKE-UP Wajah NATURAL Cantik

Tutorial Cara Cepat MAKE UP NATURAL Wajah Cantik


Tips Cara Make Up Wajah Natural minimalis juga bisa istimewa lho, misalnya pada foto artis korea, dsb..Tutorial tata rias natural berikut bisa jadi panduan untuk make up natural.
Mengenakan make up tak berarti Anda harus menggunakan segala warna yang ada di palet kosmetik setebal mungkin. Kosmetik Make Up sehari-hari seharusnya menonjolkan kecantikan alami Anda dan menutup kekurangan pada wajah Anda secukupnya. Menggunakan Make Upnatural membantu Anda tampil lebih segar, dan memuat rutinitas mengenakan Make Up Anda lebih mudah dan simpel. Jika Anda memang menyukai Make Up yang cukup berwarna-warni, cobalah untuk mengubah riasan Make Up sesekali. Selang-seling antara Make Up tebal dannatural akan membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik dan tak membosankan.
Berikut adalah beberapa cara mudah untuk menciptakan tampilan Make Up natural cantik alami:
.
1. Tips Tutorial Cara Make Up Wajah Natural minimalis cantik look best – Bersihkan dan beri pelembap. Karena Anda hanya akan menggunakan Make Up seadanya, patut dipastikan bahwa kulit yang terlihat memiliki kecantikan natural alami dan bersih dari noda. Gunakan Make Up pelembap ringan harian untuk menghindari Make Up kulit terlihat atau terasa berminyak saat diaplikasikan foundation atau concealer. Selanjutnya, gunakan kuas Make Up concealer kecil untuk mengaplikasikan Make Up concealer berwarna kekuningan untuk menutup bayangan hitam di bawah mata, mencerahkan mata dan wajah. Gunakan Make Up concealer yang berwarna kehijauan untuk menutup kulit kemerahan, khususnya di sekitar hidung dan bibir.
.
2. Tips Tutorial Cara Make Up Wajah Natural minimalis cantik look best – Aplikasikan foundation. Agar Make Up terlihat lebih ringan, natural, dan segar, jika Anda akan menggunakan Make Up foundation compact, aplikasikan Make Up dengan menggunakan spons lembap. Ini akan membuat Make Up kulit terlihat lebih lembap dan alami. Setelahnya, bubuhkan Make Up bedak tabur pada wajah menggunakan kuas berukuran besar untuk menjaga agar Make Up foundation tetap pada tempatnya dan tidak cepat luntur. Bedak tabur lebih ideal digunakan pada hari-hari yang panas, karena akan mencegah keringat menghancurkan riasan Anda.
.
3. Tips Tutorial Cara Make Up Wajah Natural minimalis cantik  look best –  Tambahkan eyeshadow netral dengan shimmer atau matte pada kelopak mata. Jika Anda ingin menggunakan warna Make Up pada kelopak mata, gunakan  Make Up tata rias warna tanah, seperti kecokelatan, keemasan, plum, atau hijau gelap. Jika ingin menjaga Make Up riasan mata minimalis natural, bisa juga aplikasikan Make Up eyeliner berwarna cokelat, hitam, atau warna arang di bagian tumbuhnya bulu mata pada kelopak bagian atas.
.
4. Tips Tutorial Cara Make Up Wajah Natural minimalis cantik look best – Berikan warna pada wajah dengan menggunakan perona pipi atau bronzer. Make Up Pemulas pipi bertekstur krem atau gel bekerja lebih efektif, karena dengan mudah digosok pada kulit wajah untuk tampilannatural. Aplikasikan Make Up bronzer pada titik-titik yang sekiranya akan memantulkan sinar matahari, misal di bagian atas tulang pipi, dahi, dagu, dan tulang hidung. Berikan Make Up pemulas pipi pada tulang pipi ke arah tumbuhnya rambut. Gunakan warna Make Up perona pipi yang warnanya mirip pipi setelah dicubit perlahan. Jangan Make Up yang terlalu gelap atau terlampau pucat.
.
5. Tips Tutorial Cara Make Up Wajah Natural minimalis cantik look best – Maskara tepat.Tuntaskan riasan Make Up dengan menambahkan Make Up maskara dan gunakan sisir kecil khusus untuk mengusir gumpalan-gumpalan maskara membandel. Cukup aplikasikan Make Up maskara satu kali saja untuk membuatnya tetap terlihat natural. Tambahkan Make Up lipgloss untuk memberi efek berkilau dan sedikit warna pada bibir. Cukup pilih warna Make Up satu tingkat di atas warna bibir Anda.
demikian Tips Cara Make Up tata rias Wajah Natural minimalis, semoga bermanfaat
.
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar